Event

Liputan Surabaya Youth Carnival 2013

 

Loading...

1 Desember 2013 kemarin, @SurabayaYouth menyelenggarakan event Surabaya Youth Carnival yang mereka sebut sebagai the first & the biggest youth event di Surabaya. Dengan mengangkat tema “Be a Better Youth”, panitia mengangkat 2 tema yang menurut mereka penting bagi perkembangan pemuda di Surabaya, yakni Education dan Creativity. Sejumlah pembicara kemudian diundang untuk mengisi materi. Mereka adalah  orang-orang yang sangat berkompeten di bidangnya seperti Anies Baswedan, Rene Suhardono, Iwan Setiawan dari sisi Education, dan Melanie Subono, Shaifq Pontoh, Handry Satriago dari sisi Creativity.

Anies_Baswedan-SYC2013

Anies Baswedan

Rene_Suhardono-SYC2013

Rene Suhardono

Iwan_Setiawan-SYC2013

Iwan Setyawan

Nah, saya kemarin berkesempatan mengikuti sesi talks yang pertama dengan tema Education, Anda yang melewatkannya dapat mendengarnya di akun Soundcloud pribadi penulis di sini.

Selain seminar, Surabaya Youth Carnival juga menyediakan sarana booth kreatif yakni Community Booth dan Creative Market. Community Booth adalah sarana bagi penggiat komunitas untuk mempromosikan diri. Sedangkan Creative Market Booth diperuntukkan bagi anak muda Surabaya yang memiliki usaha di bidang industri kreatif yang juga bertujuan untuk menginspirasi dan menunjukkan bahwa anak muda Surabaya memiliki produk serta karya yang berkualitas. Surabaya Youth Carnival juga memberikan kesempatan kepada seniman muda kota Surabaya untuk menampilkan kebolehan mereka melalui Mini Concert dengan puncak acaranya mendatangkan @PayungTeduh sebagai penutup rangkaian acara dari Surabaya Youth Carnival. [msm]

Sumber: @SurabayaYouth
Editor: Taufik M. Aditama
Loading...

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *