Jagoan Web

Surabaya, Telah Dibuka Peluang Pembuatan Web Gratis untuk Sekolah

 

Titipan berita dari YDSF (Yayasan Dana Sosial al Falah) yang bekerjasama dengan Jagoan Hosting Indonesia melalui program SEDEKAH WEB untuk mewujudkan website gratis bagi lembaga pendidikan Islam (sekolah, ponpes, madrasah atau TPQ) yang berdomisili di Surabaya, Sidoarjo & Gresik.

Fasilitas website gratis meliputi pembelian domain, hosting & pembuatan website berbasis CMS jagoanweb.com. Sifat gratis ini didapatkan dari para pendonor yang bersedia bersedekah via internet. Donasi berupa uang yang terkumpul akan digunakan untuk pembelian domain. YDSF dan jagoanhosting.com akan membantu order tanpa mengambil keuntungan sedikit pun dari pembelian domain.

Untuk mulai mendaftarkan lembaga anda dalam program SEDEKAH WEB, silakan mengirimkan proposal berisi profil lembaga anda sesuai syarat & ketentuan sebagai berikut:

1. Mengirimkan surat permohonan Program Sedekah Web
2. Lampirkan surat permohonan dengan:

  • Susunan pengurus (alamat email & no ponsel)
  • Profil/sejarah berdirinya
  • Foto bangunan lembaga
  • Foto-foto kegiatan rutin terakhir (rentang waktu Mei-Juli 2012)
  • Punya mading/buletin pekanan/bulanan yang terbit (lampirkan kontennya dalam 3 edisi terakhir, bisa file Office atau foto mading)
  • Punya 1 set komputer/laptop
  • Berkomitmen mengisi konten web secara rutin (minimal 1 posting/pekan, lebih baik lagi tiap hari ada yg diposting)

Kirimkan proposal lembaga Anda ke ke email: [email protected] sekaligus di-cc ke [email protected] Batas maksimal pengumpulan proposal pada hari Sabtu, 14 Juli 2012. Panitia berhak sepenuhnya menentukan lembaga mana yang terpilih sebagai peserta Program Sedekah Web. Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat. (YDSF)


Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *