Running A Business

Telah Teruji! Begini Cara Mendatangkan 100.000 Visitor dalam Sebulan

 
  • 9
    Shares

Mendatangkan lebih banyak traffic merupakan cara yang dapat meningkatkan pembeli. Semakin banyak traffic yang didapat maka semakin banyak pula pengunjung yang bisa di konversi menjadi penjualan. Akan tetapi, mendatangkan banyak visitor menjadi salah satu tantangan yang dihadapi oleh hampir semua pelaku bisnis online.

Berikut adalah tips yang dapat digunakan

1. Memilih topik, keyword dan target market dengan rinci

Hal pertama yang perlu dilakukan adalah memiliki strategi SEO yang baik untuk mendatangkan target market. Ketika mencari topik maka sangat penting untuk memastikan topik tersebut mampu menarik minat pembacanya. Untuk membantu memilih keyword maka perlu beberapa kali pengetesan keyword yang dipakai.

2. Miliki nama domain yang cocok dan lakukan pengaturan WordPress

Tahukah Anda bahwa Google memberikan bobot yang besar pada website yang sudah memiliki nama domain pribadi? Lebih baik menggunkan hosting yang benar-benar dikhususkan untuk wordpress.

3. Ganti pengaturan general WordPress untuk hasil SEO yang lebih baik

WordPress memang telah di atur untuk SEO friendlu, akan tetapi untuk mendapatkan hasil yang lebih baik maka beberapa perubahan dalam pengaturan perlu dilakukan.

4. Instal plugin untuk SEO seperti WordPress SEO untuk Yoast

Plugin ini didesain untuk meningkatkan performa SEO website. Plugin WordPress SEO by Yoast cocok digunakan untuk level pemula atau menengah.

5. Kecepatan website yang tinggi

Hal penting mengenai pengalaman pelanggan adalah kecepatan. Google ingin membuat penggunanya semakin cepat mendapatkan informasi dari suatu website. Semakin cepat suatu website maka semakin tinggi pula rangking dalam google.

6. Membuat strategi konten berdasarkan keyword yang berbeda

Ternyata kualitas konten saja tidak cukup, butuh lebih dari sekedar itu yakni strategi konten. Resapi pertanyaan berikut, bagaimana saya mampu membuat sesuatu yang menarik pelanggan? Ini akan menjadi sangat penting bagi konten Anda.

7. Membuat sesuatu yang berguna dalam website

Konten yang dituliskan dalam website adalah sesuatu yang simpel, tidak harus yang baru akan tetapi dibubuhi dengan inovasi.

8. Update konten yang sudah lama

Konten yang sudah lama akan tetapi masih hits hingga saat ini, dapat di link kan pada konten terbaru sehingga konten lama masih akan membawa visitor baru.

9. Menginvestasikan hasil untuk meningkatkan marketing

Iklan berbayar pada Facebook dan Google adword mampu meningkatkan SEO website dan mampu meningkatkan jumlah pengunjung website.

10. Dengarkan google tapi jangan takut terhadapnya

Pastikan kembali Anda mengetahui apa yang Google inginkan dan apa yang tidak diinginkan. Akan tetapi tidak perlu takut sehingga akan membatasi konten Anda.

Anda pasti telah mengetahui bahwa semakin banyak visitor maka website biasanya semakin lambat. Namun, jangan sampai membiarkan hal ini terjadi pada website Anda. Banyak cara memang untuk mempercepat website, salah satunya adalah mengenai 7 trik yang mampu mengurangi waktu loading website.

Dan biasanya, permasalahan yang sering dihadapi oleh para pemilik website adalah mengenai waktu dan keterbatasan resource. Namun, saat ini Anda tidak perlu khawatir lagi. TerdapatSOLUSI INSTAN yang mampu membuat WEBSITE 10X LEBIH CEPAT.

BEON dan JAGOAN HOSTING menghadirkan WEB ACCELERATOR..

Khusus bagi Anda yang ingin website lebih cepat dan terhindar dari permasahan D-Dos.

Ketahuilah bahwa kami yang PERTAMA dan SATU-SATUNYA di Indonesia.

1

Dapatkan Web Accelerator sekarang juga hanya di BEON.co.id atau JAGOANHOSTING.com.Karena produk ini baru saja launching di JagoanHosting.com maka ada kode promo yang menanti Anda. Ketahuilah banyak orang diluar sana yang tidak melewatkan kesempatan ini, jadi jangan sampe kehabisan. Segera kunjungi JagoanHosting.com untuk mendapatkan web accelerator.

Sumber


  • 9
    Shares

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *