Event

Temukan Strategi Bisnis Terbaru HANYA di Pesta Wirausaha Surabaya 2015

 
  • 8
    Shares

   

Hadiri Event Pesta Wirausaha Surabaya 2015, Minggu 22 November 2015 : Menimba Ilmu dari 12 Pengusaha dan Tokoh Inspiratif Indonesia dalam satu panggung

 

 

Pada bulan Maret 2015, Beliau masuk dalam jajaran 50 tokoh berpengaruh di dunia versi majalah Fortune dengan tokoh-tokoh lain, seperti CEO Facebook Mark Zuckerberg, Perdana Menteri India Narendra Modi, dan tokoh-tokoh lainnya.

Beliau sangat berjasa dan dipuji karena keberaniannya untuk menutup kawasan lokalisasi terbesar di Asia Tenggara. Beliau juga dinilai sangat berhasil melakukan banyak terobosan untuk kota Surabaya dan merubah kota besar dengan jutaan penduduk yang sarat dengan polusi, macet, kumuh menjadi kota metropolitan yang tertata dan kaya akan ruang hijaunya.

Beliau adalah Dr. (H.C.) Ir. Tri Rismaharini, M.T

 

Di usia yang cukup muda, Beliau memulai sebuah usaha hanya dengan bermodalkan 2,5 juta rupiah di Jawa Timur.

Beliau sempat membuat heboh dunia properti, karena mampu meraih total penjualan sebesar 10 Milyar hanya dengan sebuah email.

Saat ini, Beliau berhasil memimpin beberapa perusahaan yang menghasilkan total penjualan milyaran setiap bulannya dan menjadi salah pakar di bidang Digital Marketing.

Beliau adalah Denny Santoso

 

Sejak kecil, Beliau memang sangat menyukai hal-hal baru dan gemar mengulik sesuatu, entah untuk dijual atau hanya sekedar ise-iseng saja.

Kegagalan demi kegagalan yang ida dapatkan tidak membuatnya putus asa. Beliau menganggap kegagalan yang dialaminya sebagai sebuah proses pembelajaran.

Beliau tidak menyangka bahwa bisnisnya yang ke-4 ini akan menjadi besar seperti sekarang. Beliau percaya bahwa internet akan menjadi masa depan bisnis.

Pengusaha Muda ini adalah Achmad Zaky

 

Masa kecil Beliau dihabiskan di pelosok kecamatan Sambi dan Simo, baru saat di bangku SMA Beliau menuntut ilmu di kabupaten Boyolali.

Selepas lulus kuliah, Beliau menjadi seorang pegawai seperti lulusan lainnya. Namun, Beliau sadar bahwa menjadi pegawai bukanlah jalan yang tepat untuk meraih kelimpahan finansial dan aktualisasi diri.

Menjadi seorang guru les privat keliling, masuk dalam bisnis pemasaran jaringan atau MLM (Multi Level Marketing), jualan sandal jepit, jaket kulit, speaker aktif, warung ayam bakar, ekspedisi jasa pengiriman barang, dan lain-lain. Intinya, aneka ragam bisnis sempat Beliau tekuni.

Saat ini, Beliau menjadi pemimpin 6 perusahaan dalam naungan entitas MRCorp. Beliau juga menjadi Presiden komunitas entrepreneur terbesar di Indonesia, Komunitas Tangan Di Atas.

Pengusaha tangguh ini adalah, Mustofa Romdloni

 

Tulisan-tulisan Beliau dalam blog mampu menginspirasi teman-teman pengusaha lainnya.

Lahir di Sragen dan dibesarkan oleh orang tua yang bekerja sebagai guru, membuat Beliau terbiasa belajar dan membaca. Mengawali karir di bidang perbankan, meskipun tidak memiliki latar belakang pendidikan keuangan, Beliau mampu mengatasi masalah keuangan dan investasi. Pada tahun 2002, Beliau mengundurkan diri secara sukarela untuk mengejar mimpinya sebagai seorang entrepreneur.

Saat ini, Beliau dikenal sebagai Business Leaders Coach, Inspirator bisnis dan memimpin perusahaan IT.

Beliau adalah Fauzi Rachmanto.

 

Anda dapat mengenal 7 Pengusaha Inspiratif lainnya di sini:

http://joy.beon.co.id/PestaWirausahaSurabaya2015

 

Apakah Anda merupakan salah 1 dari 1.500 orang yang akan berhadapan langsung dan menimba ilmu dari 12 Pengusaha dan Tokoh Inspiratif Nasional ini?

 

Jangan lewatkan kesempatan emas untuk belajar langsung dari mereka dalam Pesta Wirausaha Surabaya 2015, pada:

Sabtu, 22 November 2015

Pukul: 07.00 – 22.00 wib

Gedung Giri Loka, UPN Veteran Jawa Timur

Jalan Raya Rungkut Madya, Gunung Anyar, Surabaya.

 

Apa yang membedakan Pesta Wirausaha Surabaya 2015 dengan seminar lainnya:

Pertama dan Satu-satunya Event yang menyatukan 12 narasumber yang pengusaha berbagai bidang usaha dan tokoh inspiratif dalam Event Akbar sehingga Anda tidak perlu lagi membuang waktu & tenaga untuk belajar dari setiap narasumber satu per satu.

 

Kesempatan yang sangat baik sekali untuk mendapatkan network baru dengan ribuan peserta yang mungkin saja akan menjadi calon pelanggan/partner bisnis/investor Anda.

 

Materi yang disampaikan dalam Pesta Wirausaha Surabaya 2015 ini sarat dengan inspirasi & strategi  yang Anda butuhkan dalam kehidupan Anda. Karena strategi tanpa inspirasi hanya akan menjadi pengetahuan yang membesarkan otak Anda. Inspirasi tanpa strategi juga hanya akan menjadi motivasi semu dalam diri Anda

 

 

Tiket yang masih tersedia:

Rp. 250.000,- jika Anda daftar sendiri

Rp. 400.000,- untuk dua orang

WOW! Tentu investasi tersebut sangat terjangkau, bukan?

 

Tunggu Apalagi? Daftar SEKARANG & dapatkan 10 BENEFIT YANG AKAN ANDA PEROLEH di sini: http://joy.beon.co.id/PestaWirausahaSurabaya2015

 

Pada Pesta Wirausaha Surabaya tahun lalu dihadiri hampir 600 peserta, padahal target peserta hanyalah 500 orang. Saat itu pula para agen penjualan tiket memperoleh pendapatan yang lumayan. Kabar baiknya, Pesta Wirausaha Surabaya tahun ini memiliki target 1500 peserta, tentunya Anda masih bisa mendapatkan kesempatan seperti agen penjualan tiket tahun lalu dengan mendaftarkan diri Anda di sini:

http://joy.beon.co.id/AgenTiketPWSurabaya2015

 

NB:

Satu-satunya yang tidak bisa kami jamin adalah ketersediaan tiket yang terus menipis setiap harinya. Amankan kursi Anda sekarang juga atau Anda akan kehilangan moment bersejarah untuk mendapatkan ilmu & network yang berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau.  Siapa cepat dia dapat.

 


  • 8
    Shares

Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *