Event

Undangan Diskusitokoonline #4: Menjaga Kenaikan Omzet Setelah Momen Ramadhan & Hari Raya

 

Loading...

Sadarkan kamu momen Ramadhan dan Idul Fitri memang memberikan banyak sekali berkah bagi seluruh umat manusia. Bukan hanya berupa pahala bagi mereka yang menjalankan ibadah saat bulan Ramadhan ini, tapi bagi kita yang tidak juga merasakan keberkahannya. Salah satu efeknya adalah bagi dunia bisnis yang mengalami peningkatan omzet selama momen Ramadhan dan Idul Fitri. Hampir setiap bisnis akan mengalami kenaikan permintaan dan penjualan selama momen ini.

Tapi tidak banyak dari mereka yang mampu mempertahankan sampai kedua momen ini berakhir. Bahkan setelah momen ini benar-benar berakhir, mereka secara perlahan akan turun posisi menjadi sama seperti sebelum Ramadhan. Lalu bagaimana caranya agar omzet kita yang sudah naik tetap pada posisinya dan semakin meningkat?

Ingin tahu caranya? Kami akan beritahu kalian semua tentang bagaimana membuat omzet kita tetap bertahan dan semakin naik setelah momen Ramadhan dan Idul Fitri.

Diskusitokoonline akan mengadakan Meet Up yang ke 4 pada hari Sabtu, 1 Agustus 2015. Dalam Meet Up kali ini, Diskusitokoonline akan fokus membahas tentang strategi menjaga kenaikan omzet setelah kedua momen ini berakhir. Selain itu akan ada pembahasan seputar optimasi website toko online dari sisi SEO.

Kami mendatangkan narasumber yang sudah tidak asing lagi:

1. Ary Kuswanendar – Operasional Manager Malangstrudle.com
2. Fandy Ardy – Owner Dasternina.com
3. Eko Sugiono – Owner Akademi Bisnis Online Indonesia

Acara kali ini akan diadakan di Goedang Oleh – oleh, Jalan Simpang Tenaga 2 No.12, Blimbing, Malang. Kamu hanya perlu mendepositokan uang sebesar 50 ribu untuk Komitmen Fee. Yang nantinya akan dikembalikan saat kamu melakukan konfirmasi kedatangan di tempat :)

 

Poster-Diskusi-Toko-Online

Yuk buruan daftar, kamu akan dapat banyak ilmu dari pakar – pakar bisnis online. :) Kami tunggu ya

Loading...

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *