KUMPULAN ARTIKEL SEPUTAR MEREK, PATEN, LEGAL, DLL
Mebiso LOGO

Coffee Shop Jakarta Selatan: Cek & Lindungi Merekmu Sekarang!

Coffee Shop Jakarta Selatan, Tujuan Tepat Setelah Bekerja

MEBISO.COM – Sedang berada di Jakarta Selatan dan mencari tempat nyaman untuk sekedar bersantai? Beberapa rekomendasi coffee shop Jakarta Selatan ini bisa kamu tuju untuk istirahat sejenak setelah seharian bekerja. 

Rekomendasi Coffee Shop Jakarta Selatan

Fillmore Coffee

Memilih lokasi di dalam suatu penginapan, menjadi salah satu daya tarik tersendiri kedai kopi ini. Untuk kamu yang suka berburu rasa kopi di seluruh nusantara, tidak perlu berkeliling di seluruh Indonesia. 

Karena kedai kopi ini bisa memberikan kamu kopi dari biji kopi terbaik. Beberapa menu makanan juga bisa kamu temukan. Mulai dari makanan ringan sampai makanan berat. Bahkan suasana kedai kopi ini juga cocok untuk kamu yang ingin melanjutkan pekerjaan. 

Gordi HQ

Kalau kamu ingin merasakan pengalaman piknik di dalam kota, kamu bisa memilih kedai kopi satu ini. Berhasil menjadi daya tarik, karena ternyata Gordi HQ tidak pernah sepi pengunjung. 

Sama Dengan Coffee

Kedai kopi yang ini juga memaksimalkan penggunaan tanaman di dalam ruangan untuk menampilkan suasana seperti di hutan. Menjadikan suasana lebih rindang, ternyata juga membuat kedai kopi satu ini menjadi juga cukup tenang untuk menjadi tujuan tempat bekerjamu. 

Dan tenang saja, karena disini kamu bisa menemukan menu lainnya selain kopi. 

Yamalu

Siapa bilang tinggal di Jakarta hanya akan bertemu bangunan gedung yang tinggi? Karena faktanya, kedai kopi Yamalu berhasil memadupadankan beberapa  tanaman untuk mendukung konsep kedai kopinya. 

Meskipun begitu, Yamalu bisa bermain dengan menu yang di sediakan. Beberapa menu makanan di dominasi dengan menu western. Tapi tentunya kamu tetap bisa menikmatinya karena sudah di sesuaikan dengan cita rasa Indonesia.

Dia.lo.gue

Kedai kopi satu ini juga berbeda, karena menggunakan daya tarik dari karya seni untuk bisa mendatangkan pelanggannya. Dan karena karya seni yang menjadi konsep utamanya, menjadikan tempat kedai kopi ini menjadi kental dengan suasana artistik. 

Masing-masing kedai kopi di atas punya konsepnya sendiri-sendiri yang kemudian berhasil menjadi daya tarik. Kalau di urut ke belakang, tentunya dengan konsep yang unik tidak mungkin pemilik kedai kopi tersebut asal menentukan penataannya sekaligus namanya. 

Ada mimpi besar dibalik nama yang di pilih sehingga pelanggan nantinya bisa menyebutkan, “mau bekerja di kedai kopi galeri seni dia.lo.gue”.

Pertanyaannya, apakah kamu mau konsep dan nama usahamu ditiru?

Menghindari Penjiplakan Coffee Shop Jakarta Selatan

Tahukah kamu kalau salah satu cara menghindari penjiplakan bisnis itu dengan melakukan pendaftaran merek? Dari kelima nama yang unik di atas, apakah sudah terdaftar mereknya?

Dari beberapa nama di atas, ternyata ada 1 pendaftaran merek Dialogue yang mendapatkan status “menunggu tanggapan substantif atas usulan penolakan”. Masih belum diketahui apakah pemilik merek ini sama dengan pemilik kedai kopi dia.lo.gue.

Selain menjadi sebagai pemberitahuan, status ini juga menjadi perintah kepada pemilik merek untuk segera mengirimkan tanggapannya terhadap usulan penolakan yang di kirimkan DJKI. 

Status ini tentunya tidak muncul begitu saja, karena ada pertimbangan tersendiri dari DJKI sehingga memunculkan status tersebut. Bisa saja dari penilaian internal DJKI sendiri atau justru dari penilaian pemilik merek lain yang sudah ada. 

Akibat dari mengabaikan status ini maka pemilik merek bisa mendapatkan penolakan tetap. Dan tentunya perlu usaha yang lebih agar bisa memenangkan usulan penolakan yang kedua. Karena sudah banyak coffee shop Jakarta Selatan, untuk membuka bisnis yang sama, pastikan kamu sudah melakukan pengecekan merek melalui fitur Mebiso.

Halo, kami dari Tim Konsultan Mebiso. Apakah Anda perlu bantuan tentang Cek, Cari Kelas, Monitoring dan Proteksi Merek?
Masukkan Nama dan Email Anda