KUMPULAN ARTIKEL SEPUTAR MEREK, PATEN, LEGAL, DLL
Mebiso LOGO

Coffee Shop Surabaya Yang Sudah Terdaftar Mereknya di DJKI

Coffee Shop Surabaya Yang Sudah Terdaftar Mereknya di DJKI

MEBISO.COM –  Sekarang kamu nggak perlu bingung. Karena rekomendasi kedai kopi dari artikel ini akan membimbing kamu menemukan pilihan yang paling pas untuk bertemu temanmu di coffee shop Surabaya. 

Rekomendasi Coffee Shop Surabaya

1. Tropikal Coffee

Tidak perlu ke Bali untuk bisa menikmati suasana minum kopi seperti di Bali. Karena sekarang dari Surabaya saja kamu bisa menemukannya. Adalah Tropikal Coffee yang menggunakan konsep tropis seperti namanya. 

Disini kamu bisa menikmati kopi dengan melihat tanaman dan beberapa payung seperti ketika kamu sedang berlibur ke Bali. Konsisten dengan konsep tropisnya, tidak hanya memanfaatkan untuk mempercantik ruangan, tetapi juga di terapkan pada racikan minumannya.

2. Carpentier Kitchen

Karena tempatnya menjadi satu dengan sebuah toko, maka bisa di bilang konsep kedai kopi satu ini adalah “ngopi sambil belanja”. Karena tempatnya yang cukup luas, kamu tidak akan di buat kebingungan mencari sudut-sudut cantik untuk menambahkan postingan sosial mediamu. 

Bisa dibilang, konsep vintage yang diusung pada kedai kopi ini tidak bertentangan dengan beberapa barang unik yang dipajang. 

3. The Localist Coffee And Bistro

The Localist bisa menjadi tujuan untuk kamu yang tidak suka dengan konsep kedai kopi yang tertutup. Dengan banyaknya jendela yang sangat tinggi, kamu bisa merasakan matahari masuk ke seluruh ruangan. 

Dengan pencahayaan yang sangat cukup, kamu bisa menikmati sore hari sambil menyantap menu makanan yang di sediakan pada kedai kopi satu ini. 

4. Noach Cafe & Bistro

Kafe yang satu ini juga tidak kalah unik. Disini kamu bisa menemukan nuansa kayu yang dominan. Sehingga suasananya sangat tenang cocok untuk kamu yang ingin ngobrol santai bersama teman atau justru membicarakan bisnis yang serius. 

Disini juga ada beberapa sangkar burung raksasa yang bisa menjadi objek foto untuk instagrammu. Beberapa menu yang di sediakan disini di dominasi dengan menu western yang tentunya juga sangat terjangkau. 

5. Grandfather Coffee Shop

Apa yang kamu ingat ketika berkunjung ke rumah kakek? Kursi yang sudah tua atau benda-benda antik lainnya? Di Grandfather Coffee Shop kamu bisa menemukan suasana yang sama!

Nggak main-main karena mulai dari bangunan sampai perabotan yang ada di dalamnya, semuanya mendukung konsep klasiknya. 

Di atas adalah beberapa rekomendasi kedai kopi yang memiliki konsep berbeda satu sama lain. Sehingga, sebelum mencari tujuan ngopi, kamu sudah bisa menentukan konsep mana yang paling pas kali ini. 

Nama Merek Coffee Shop Surabaya

Kira-kira kamu akan memilih kedai kopi yang mana kali ini? Tapi tunggu dulu, karena sebelum menyebutkan namanya, kamu harus paham kalau nama kedai kopi itu termasuk merek!

Apakah nama kedai kopi di atas sudah terdaftar sebagai merek? Satu-satunya cara untuk mencari tahu jawabannya adalah dengan melihat pada data pendaftaran di DJKI. 

Ternyata, setelah dilakukan pencarian pada data pendaftaran, hanya ada satu nama yang sudah terdaftar. Nama ini adalah The Localist Coffee and Bistro. Artinya, 4 nama lainnya belum bisa dikatakan aman!

Kenapa?

Karena nama untuk usaha itu termasuk ke dalam sesuatu yang bisa menghasilkan keuntungan. Dan karenanya, akan banyak yang juga berusaha untuk menghasilkan keuntungan dari nama tersebut. 

Sebagai pebisnis, kamu pasti tidak ingin tips sukses atau rahasia keuntunganmu kemudian di jiplak oleh orang lain! Inilah pentingnya melakukan pendaftaran merek, agar kamu bisa menjadi satu-satunya pemilik bisnis dan bisa menghindari terjadinya penjiplakan. Sekarang kamu sudah bisa juga melakukan pengecekan nama merek coffee shop Surabaya melalui fitur Cek Merek Coffee Shop dari Mebiso.

Halo, kami dari Tim Konsultan Mebiso. Apakah Anda perlu bantuan tentang Cek, Cari Kelas, Monitoring dan Proteksi Merek?
Masukkan Nama dan Email Anda