Technology

Satu Lagi Nilai Plus Untuk Website Online Anda

 
  • 2
    Shares

   

Saat ini pengguna website sangatlah banyak, hampir di berbagai penjuru dunia sudah menggunakan website sebagai media untuk berbisnis, informasi, komunikasi dan masih banyak manfaat yang lainnya. Dengan menggunakan website semua orang bisa berinovasi untuk membuat karya ataupun menghasilkan keuntungan dari website. Dengan kata lain, website adalah bagian penting dari kehidupan saat ini untuk sebagian orang.

Untuk itu dalam mengakses website, perlu daya yang lebih baik lagi, apabila website berjalan dengan lambat bisa menghambat usaha atau karya anda yang akan dituangkan kedalam sebuah website, orang lain pun akan malas untuk mengakses website Anda. Dengan adanya inovasi baru seperti web accelerator, bisa mempercepat jalannya website Anda hingga berkali-kali lipat. Web accelerator merupakan aplikasi yang digunakan untuk mempercepat loading atau jalannya website anda. Kelebihan dari web accelerator adalah sebagai berikut:

1. Loading website jadi cepat

Fungsi utama dari web accelerator adalah mempercepat website, dengan mempercepat kerja website akan sangat menguntungkan bagi Anda yang bergantung terhadap website. Dengan demikian anda bisa memaksimalkan kinerja anda terhadap website, dan orang lain yang akan mengakses website Anda tidak akan kabur karena website Anda lemot. Tidak akan lemot lagi jika anda menggunakan web accelerator.

2. Sebagai jalan untuk mempertinggi trafik website

Diluar sana sudah banyak cara-cara untuk mempertinggi trafik untuk sebuah website Anda, dengan menggunakan web accelerator akan mendukung orang untuk mengunjungi website yang anda kelola. Misalnya saja

Walking website: mengunjungi website orang lain yang masih bersangkutan dengan website Anda, menyebarkan link website pada sosial media.

Sosial bookmarking: menyimpan alamat website yang disukai, dan masih ribuan cara yang lainnya. Nah dengan meningkatkan kinerja loading website Anda, maka akan semakin menambah nilai plus pada website Anda.

3. Menghemat waktu dan  biaya

Bagaimana tidak menghemat waktu jika website berjalan dengan cepat, dan pastinya juga menghemat biaya kuota jika website tidak loding lama.

4. Settingannya tidak rumit

Hanya dengan sedikit settingan yang tidak ribet. Aplikasi web accelerator ini gampang digunakan. Jika Anda ingin mencobanya silahkan untuk mengkases halaman website berikut untuk membuktikannya web accelerator. Dengan harga yang tidak mahal, Anda bisa membuktikan serta membandingkannya dengan kecepatan website Anda yang semula sebelum menggunakan web accelerator dan sesudah menggunakannya.

1

Web accelerator ini perdana di Indonesia, jadi apa salanya jika anda menambah nilai plus pada website Anda dengan menggunakan web accelerator. Gunakan dan rasakan perbedaan kecepatan loading website Anda.

Dapatkan Segera! Video Marketplace Domination: Cara Sukses Jualan di Tokopedia dan Bukalapak. Download Now!


  • 2
    Shares

Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *