Technology

Skema Warna dari Snazzy Maps untuk Google Maps

 

Loading...

a

Sampai saat ini, pemilik situs web telah terikat oleh bentuk peta yang disediakan oleh Google, Bing, dan lain-lain, tetapi dengan Google Maps API versi 3, sekarang konfigurasi custom dapat diterapkan untuk peta sehingga skema warna dan nuansa peta yang Anda gunakan di situs Anda cocok dengan warna tema situs Anda.

Masukkan Snazzy Maps, pilih konfigurasinya dan aplikasikan di situs Anda. Situs ini diciptakan oleh perusahaan teknologi Kanada, Atmist sebagai cara mereka untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat. Anda juga dapat membuat konfigurasi sendiri lalu mengirimkannya. Konfigurasi yang diterima akan direview, dan jika disetujui, konfiguasi Anda akan tampil dengan nama beserta situs Anda, dan pastinya dapat menjadi inspirasi bagi pengguna lainnya.

 b

Semua model yang tersedia pada Snazzy Maps dilisensikan untuk dinikmati bersama dan benar-benar bebas untuk digunakan. Hal menarik yang akan anda temukan adalah, bahwa peta yang tersedia tidak hanya memiliki skema warna beragam, tetapi ukuran label yang berbeda dan bahkan beberapa versi artistik peta topografi.

Tak perlu dikatakan bahwa perlu berpikir di luar kotak agar untuk membuat situs anda lebih menarik, namun memanfaatkan hal – hal kecil untuk situs Anda dapat meningkatkan minat pengguna  untuk mengunjungi situs Anda dengan menyesuaikan warna dan event yang ada. Ketika sebuah situs web memiliki tampilan yang mengesankan namun terdapat warna yang mencolok dan bersandar dengan warna cream dan biru terang alias warna standar Google Map, hal tsb dapat memberikan kontras yang berlebih terhadap indra penglihatan pengunjung situs Anda.

Selain estetika, penggunaan Snazzy Maps benar-benar membuktikan perhatian Anda terhadap detail – bahwa Anda peduli terhadap pengunjung situs Anda bahkan sebelum Anda bertemu dengan mereka. Itulah nilai dari menyesuaikan semua aspek untuk situs Anda dan bekerja sama dengan pengembang web yang peduli seperti halnya yang Anda lakukan.

 c

Loading...

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *