Event

Workshop Blog dan SEO di Kota Malang bareng @tseljawabali

 

Pada tanggal 27 sampai 28 Maret kemarin, workshop Blog dan SEO Jagoan Hosting Indonesia dan Telkomsel Jawa Bali Nusa dilanjutkan lagi. Kali ini destinasinya adalah kota Malang. Saya dan Andy secara tidak kebetulan menjadi ambassador Jagoan Hosting Indonesia. Cukup senang rasanya, mengingat kami berdua bisa dikatakan sedang kembali ke kampung halaman.

Pelajar #MudaItuWOW Kota Malang dan Sekitarnya

Malang terkenal dengan hawanya yang sejuk. Di tempat yang teduh seperti ini, tentunya ilmu dapat diserap dengan lebih mudah. Mungkin inilah penyebabnya rekan-rekan pelajar yang kemarin hadir bisa cepat tanggap menyerap informasi.

telkomsel-school-malang

Jangan salah, rekan-rekan pelajar yang hadir kemarin bukan hanya berasal dari Kota Malang saja. Ada pula mereka yang berasal dari kota Blitar, dan daerah satelitnya seperti Udanawu dan Panggungrejo.

Bukan hanya itu, variasi umur rekan-rekan pelajar jadi lebih luas lagi. Workshop kemarin tidak terbatas pada rekan-rekan pelajar SMA/K saja seperti kota-kota sebelumnya. Ada pula rekan-rekan pelajar dari SMP. Luar biasa bukan?

Dan semangat mereka semua patut diacungi jempol. Sehingga rasanya kemarin sama sekali tidak ada kendala yang berarti dari segi komunikasi.

telkomsel-school-malang-2

Telkomsel Branch Malang

Di Kota Malang yang sejuk, kesan kami terhadap personel Telkomsel kota Malang adalah keramahannya. Keakraban mampu mengalir dengan lancar. Kami merasa diterima dengan sangat baik. Rekan-rekan Telkomsel juga ringan tangan. Buktinya, mereka bersedia mengantar jemput rekan-rekan pelajar dari Kota Blitar. Maka melalui cerita perjalanan ini, kami ingin menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya. Juga kepada rekan Telkomsel kami, Citra Satyawan dan Muhamad Syukri yang telah menemani kita selama workshop kemarin.

Sekian sedikit cerita perjalan saya di kota Malang untuk workshop Ngeblog dan SEO yang dapat saya nyatakan berjalan dengan baik dan lancar. Semoga ilmu yang telah dibagikan dapat dimanfaatkan untuk pengembangan rekan-rekan pelajar. Sukses untuk kalian!


1 komentar

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *